Rabu, 08 Mei 2013

Kita



 Sejujurnya hari ini aku merindukannmu , tapi ada dia , dia yang membuat diriku lupa cara mencintaimu .
Kemarin aku membuka beberapa tulisan , tulisan yang mampu membuat air mataku terjatuh . semuanya mengingatkanku kembali atas sosokmu yang sudah hilang. Aku sangat menyesal karna membuka tulisan-tulisan itu .
Kau tahu ? mungkin aku takkan membiarkanmu kembali , dan jika kau kembali aku akan membuat benteng , benteng yang dipenuhi senjata agar kau tak masuk kedalam benteng ku yang juga hatiku .
Kali ini takkan kubiarkan kau menggenggamku , aku akan menjauh , menjauh darimu , agar kau tau aku disini sudah bahagia tanpa dirimu , dirimu yang dahulu membuatku seakan-akan tak bisa hidup tanpamu.
Dan hari ini kubuka semua jalan untuk kau masuk kembali ke dalam bentengku , ya? Pertemanan .. kau dan aku .. kita tak seperti dahulu , kita teman sekarang , tanpa mu dan juga tanpaku , takkan menjadi KITA , aku , kamu juga kita ,dongeng kita akan menjadi sejarah dan dongeng kita yang sekarang akan menjadi yg terindah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar